Setahu saya dan seingat saya pernah make ICQ itu juga
4 tahun lalu, sbenarnya hampir sama dia bisa buat chat
dan juga bisa kirim sms via icq tanpa bayar yg penting
terkoneksi dengan internet dan nomor tlp yg di tuju
pake simbol + atau = baru masukkan no tlp yg dituju.
Kl mau download aja, tinggal cari di Om gooole, kadang
juga ada di software bajakan di kumpulan software
gitu. Kl untuk mengneksi wach blm coba saya cm pernah
pake untuk sendiri.

Kl ym tidak perlu di koneksi ke server, dia bisa
berdiri sendiri. Saya juga pake ym ko.

Smoga bermanfaat.

Salam,

Herman
--- salient_mail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku mau tanya program icq itu apa mirip, bahkan
> hampir sama denganm
> YM, ada fasilitas chatt, dan send message, saya
> lihat program icq itu
> jarang ada, yang menjadi pertanyaan bagaimana
> caranya mngoneksi icq ke
> server... apa sama dengan konekdi internet, apa YM,
> itu perlu
> dikoneksi dulu ?

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs