Dear All,

Saya yang newbie and gaptek mau tanya,
kalo motherboard yang pake pentium III
bisa pake HDD yang 160Gb ga?

ceritanya begini, PC dirumah HDDnya cuma 4Gb
rencananya mau ditambah/diganti, akhirnya
saya putuskan untuk beli HDD baru, karena udah ga
ada yang ukuran 40Gb di tokonya akhirnya aku beli
yang 80Gb, eh ternyata karena kebodohanku.. salah tipe
yang aku beli SATA 80Gb, seharusnya yang ATA.
saya udah tanya ke tokonya kalo yang ATA adanya 160Gb
rencananya sih kalo ga ada lagi yang ATA 80Gb mo ganti ke 160Gb

ada solusi atau pencerahan ga? Please dong.. bingung nih...