Dear Rekan-rekan ITCENTER

Rekan-rekan ITCENTER tolong bantu saya ya untuk partisipasi mengisi
kuesioner.Saat ini saya masih kekurangan banyak responden untuk mengisi
kuesioner saya. tolong partisipasinya.
 Saya adalah mahasiswa S2 MAKSI UGM, yang saat ini tengah melakukan
 penelitian guna keperluan penyusunan tesis. Tesis saya tentang kepuasan pada
saat penggunaan dan setelah penggunaan di komunitas virtual di Indonesia. Mohon
yang memenuhi syarat responden saja yang bisa berpastisipasi.
Syarat Responden :
1.    Sebagai member yang telah menjadi member 1 (satu) bulan lebih di
 suatu komunitas virtual (seperti: mailing list, blogging group, forum,
 frienster group & chatting group).

Untuk mengisi kuesioner penelitiannya bisa dibuka disitus :
www.kuesioner-hudi.com

Tolong mengisinya yang lengkap agar masuk ke database
Kesulitan pengisian bisa via email atau sms:085296594007/08888089279
Atas pertisipasinya saya ucapkan terima kasih

Salam

hudi