--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "kapiten jimy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kebetulan ane belinya 2nd mas. Ane terima dlam kondisi begitu. boleh
> minta info driver touch screennya cari dimana yach?

Coba anda lihat di pantat Tablet PC anda, ada sticker serial number
Win XP Tablet Edition yang asli tidak?
Kalau ada, beli saja CD Windows XP Tablet Edition yang bajakan,
kemudian ketika aktivasi, masukkan nomor yang ada di sticker tersebut,
itu legal kok.
Kebetulan saya pernah mendapatkan CD bajakan ini juga ketika mencari
cari Mall Ambassador Jakarta.

BTW, saya hanya menganjurkan anda menggunakan license yang genuine
yah, jadi mencari CD bajakan itu hanya sebagia perantara media saja,
toh nanti di-reaktivasi menggunakan key yang genuine.