Chriesna Harjoni wrote:
> kalo misal saya ada kartu kredit dan ktp nya dijakarta, kira2 saya bisa
> kredit dimana ya... bisa dibantu untuk pencerahannya

Cek dengan provider kartu kredit anda, apakah bisa dapat uang advance
tanpa agunan atau tidak.

Misalnya, kalau saya punya kartu kredit Citibank, mereka ada promosi
bunga 0.99% per bulan untuk 12 bulan (sistem Easypay, tapi bisa
digunakan dimana saja).

Kalau punya kartu kredit Citibank, bisa pinjam uang dengan bunga 1.5%
per bulan selama 12 bulan.

kalau saya punya tabungan Bank Lippo, mereka bisa kasih kita peminjaman
uang dengan cicilan 12 bulan.

Di mal-mal, biasanya ada stand/SPG Adira, mereka bisa kasih cicilan
pakai kartu kredit, untuk pembelian barang di mall tersebut.

Semua yang saya sebutkan diatas, tidak butuh KTP Jakarta.

Jadi sebaiknya cek ke bank anda, karena di sini bukan milis keuangan.

Salam
Albert