Kalo ada masalah dgn settingan atau koneksi internet dgn Provider speedy..kita
memang telp ke 147..
tapi ada prosedurnya.... jadi kalo cuma tel begitu aja anda bisa di ping-pong
sama CSnya..

Untuk IP telkom speedy setau saya 192.168.1.1, ini IP modem/ Gatwaynya..  jadi
kalo anda ada dua koneksi/ line yang mengunakan provider speedy anda bisa
menganti IP modem yang satu misalnya 192.168.1.150  dan mengarahkan gatway user
di LAN anda ke IP tersebut . jadi anda lebih mudah untuk maintenance..jika IP
user anda konflik,,yang saya mau tau DHCP anda enable tau nga?? untuk repair IP
 anda bisa setting melalui console dgn mengetik ipconfig /all untuk mengetahui
IP dan DNS anda..dan ipconfig /renew untuk me reset IP user anda.
Jadi kalo anda bilang masalh anda krn IP anda sudah dipake orang lain
sepertinya bukan...

Ini sedikit masukan bagaimana caranya melewati prosedur telkom..
1. Anda telp 147
2. Anda laporkan masalh anda pada.CS
3. Tanya nama CSnya dan minta nomor tiketing,,anda minta di hubungkan dgn BOC
(setiap pengadua harus ada nomor tiketingnya jadi pastikan anda mendapat no
tiketing)
 Untuk informasi di telkom ada yang namanya BOC merekalah yang menangani
masalah2 speedy. dan memeriksa koneksi anda dgn server speedy.
4. Tanya berapa lama saya akan dihubungi kembali oleh pihak telkom dalam hal
ini BOC untuk menyelesaikan masalah anda...(dalam hal ini jangan mau dikasi
jawaban yang tidak pasti,,,)pastikan berapa lama mereka akan telp anda ( kalo
nga di telp juga anda telp lagi dan minta bicara dgn CS yang sama..atau
langsung sebutkan no tiketing anda...dan anda bisa push mereka karena anda
sudah mengikuti prosedur)
5. Jika BOC sudah menghubungi anda,,itu artinya anda sudah berada di tangan
yang benar untuk melakukan troubleshooting.

Kalo ada yang salah mohon di maafkan......PEACE!!!!