Kalau saya lihat dari kacamata seorang auditor sistem,
pada dasarnya audit IT sama dengan audit yang di
laksakan pada saat audit sistem yakni di cek smua
prosedur kerja yang ada di IT baik itu pada bagian
hardware dan software, apakah sudah dilaksanakan
secara benar atau tidak, kemudian cek kelengkapan
dokumen yg dikeluarkan maupun yg diterima.

Sama halnya dengan kl dilihat dari kacamata mata
kuliah Audit Komputer (4 sks) loch sama halnya juga
dilihat prosedur kerjanya yg ada di bagian komputer .
Contoh untu bagian software pada saat bikin penawaran
untuk pembuatan aplikasi karna ada cara hitungannya.
harus di cek ada manipulasi atau tidak.

Yahc cuma saya sudah lupa dan kebetulan dikantor tidak
sampai di audit sich.

--- Ares Jonekson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear IT Nersss,
>

>             Saya mau tanya neh kepada rekan rekan IT
> yang sudah pernah di
> audit departemen ITnya, kira kira hal seperti apa
> yang perlu kita persiapkan
> untuk IT Audit. Dan apa saja yang akan di audit di
> department IT. Kalau ada
> rekan rekan yang sudah pernah dan punya bentuk
> laporannya tolong di posting
> ke forum dong atau kirim ke email saya di
> [EMAIL PROTECTED]
>

> Terima kasih banyak buat waktu dan perhatiannya.
> Salam
>

> Ares Jonekson

> [...]

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ