Ada yang bias Bantu ga dalam program vb..?

Saya bikin program untuk chat dalam vb multi user untuk jaringan.. tapi
koneksi nya baru bisa di ip 127.0.0.1

Untuk di terapkan di IP jaringan ga bisa konek... apa ada yang salah ya
dalam code programnya...!!!

Saya menggunakan winsock control untuk koneksinya....

Mungkin rekan-rekan programmer vb ada yang bisa Bantu...!!!?

Berikut saya lampirkan program yang saya buat....