Mungkin, batere BIOS nya sudah mulai habis. Coba saja diganti.
Kalau sudah diganti, tetap begitu, mungkin terkena virus.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: hari boy
  To: ITcenter
  Sent: Monday, November 26, 2007 8:31 AM
  Subject: [ITCENTER] Time Berubah truzzz.....

  Dear all,

  saya mo nanya nih mengenai kompi saya. time di kompi saya slalu berubah trus
knapa ya???...
  tp tanggal nya slalu bener. setiap kali saya cocokin time nya(di bios or
windows) 1 or 2 hari kembali berubah lagi. padahal singcronize nya dah saya
disable. knapa ya.....n apa yang saya akan lakukan agar kembali normal?...
  mohon informasinya dari pakar2 IT

  thanks B4