From: Andi winata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, November 24, 2007 3:23 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Hardisk minta password

mungkin itu bukan password harddisk melainkan password bios atau password
untuk booting yang di set dari bios. kan di bios ada 2 option password, coba
di nonaktifkan keduanya.
mengenai masalah hardisk yang tidak keliatan di explorer, coba masuk ke
control panel, administratif tools, computer management, disk management,
mestinya harddisk tersebut ada tapi belum aktif.

On 11/22/07, V-Zico Alviandri <V-ZAlviandri@
<mailto:V-ZAlviandri%40bankbii.com> -bankbii.com> wrote:

> Dear All,
>
> Kejadian ini udah lama, sekitar 2 tahun yang lalu. Sampe sekarang masih
> seperti itu. Setelah menyalakan computer, sebelum masuk bios ketika
> mendeteksi hardisk, hardisk saya (Seagate 80gb) minta password.
>
> Saat pertama kali mengalami itu, saya kebingungan. Kok bisa hardisk minta
> password??? Dari mana nyettingnya. Saya masukkan password asal2an, gagal.
> Terus saya ingat, karena saya tidak pernah menyetting password buat
> hardisk,
> seharusnya tidak ada password (langsung tekan enter), bisa!!!

> [...]

---