Holla semuanya,

Mau tanya nih...

Gimana yah caranya ngetes file winrar yang kita download itu corrupt apa
nggak ??

Jadi ginih, saya download file besar yang di split menjadi beberapa file
sebesar 100mb-an... yah katakan ada 9 splited file dari winrar... setelah
saya download semua dan ketika akan di decompress ternyata dibilang file
corrupt... tapi saya gak tahu dari 9 itu yang corrupt mana ajah... jadi cara
saya, saya copykan file ke-1 di folder lain, coba saya decompress... kalo
minta file ke-2, saya copykan file ke-2.. begitu seterusnya...

Adakah cara yang praktis untuk mengetes split file winrar begitu file
tersebut selesai di download... jadi kalo corrupt bisa tak download ulang
sebelum download split file berikutnya...

Thanks.