Jika anda ingin seperti itu dalam komputer anda harus
terinstall 2 OS, apakah itu sama atau berbeda.
Seandainya dikomputer anda tiap OS anda install
terpisah mau tidak mau anda harus merubah dari bios.
Karena antara HDD yang satu dengan yang lainnya tidak
ada koneksi.

Saran saya waktu install OS pastikan ada koneksi
antara keduanya.  Selanjutnya pada salah satu HDD akan
terdapat file boot.ini pada file ini anda bisa
melakukan perubahan HDD mana yang lebih duluan mau
digunakan.

--- k2_151205 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam kenal, Nama saya ika husada(kaka) saya kuliah
> di Universitas
> Kristen Satya Wacana Salatiga. Saya ingin menanyakan
> :
> @>Saya punya dua harddisk (SATA & ATA @80GB)pada
> satu komputer,
>   bagaimana cara membuat agar pada waktu start ada
> menu pilihan booting
>  (bukan dengan cara merubah setting BIOS.
>
> Terima kasih kepada semua yang mau membantu.
> Mohon untuk diberi pencerahan..

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat.

Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/