Posted by: "phe_ox" [EMAIL PROTECTED]   phe_ox
Tue Nov 27, 2007 9:17 pm (PST)
Kemarin saya mengkonversi file system WIN XP dari FAT32 menjadi NTFS
dengan menggunakan partition magic 8, setelah komputer restart
ternyata win xp menjadi error dan tidak bisa masuk windows, lalu saya
instal ulang kembali win xp saya, setelah selesai ternyata semua file
yang ada di drive d, e dan f hilang semua,bisa tidak ya mengembalikan
semua file yang hilang itu dan kenapa file yang ada di drive d, e dan
f itu bisa hilang??? Padahal saya tidak menformat drive tersebut.
Terima kasih atas bantuannya.

Dian Permanasari
FTI - UKSW

CMIIW
Coba dulu balikkin datanya pake getdataback NTFS/FAT32

salam