Dear all,

kebetulan saya tidak ada di Jakarta, jadi tidak bisa melakukan
pemeriksaan langsung.

Kabarnya sekarang TV Cable dari Cablevision yang ganti nama jadi First
Media sudah tidak memakai system analog lagi, tapi sudah diganti
menjadi system digital dan tiap TV kudu dipasangi satu decoder, apa
betul begitu?
Soalnya minggu lalu penjaga rumah saya di Jakarta lapor kalau orang
First Media datang dan pasang suatu alat di rumah, yang mengakibatkan
hanya satu TV yang bisa dipakai untuk melihat siaran TV Cable.
Padahal pada perjanjian kontrak awalnya dengan Cablevision, paket
standard adalah 3 cabang (split). 2 untuk TV dan 1 untuk Cablemodem.
Kalau sekarang jadi hanya 1 TV, dan untuk TV berikutnya, kudu rental
decoder dengan tarif Rp 50 ribu/bulan. Berarti ada degradasi dari hak
yang seharusnya saya terima (2 TV menjadi 1 TV)

Mohon konfirmasinya, soalnya saya cari cari di homepage mereka kok
tidak ada schematic barunya, serta saya email ke customer support
sejak hari Jumat, sampai sekarang tidak dibalas.

Thanks in advance,

AP.