dear all,
tolong donk komputer saya kok gk bisa masuk windows ya,tapi ke bios bisa.
dari kita nyalakan komputer lalu ada perintah masuk ke bios (del),biarkan
saja.tapi setelah itu ada tulisan ....disk.....ika kita tekan enter malah ada
tulisan lagi yang berbeda,terus dan terus jika tekan enter.jika aku masukan cd
Xp malah gk mau tuk kita instal ulang,dan tulisannya pun sama.
kejadiannya aku tinggal sebentar komputer, lalu tiba2 warna background biru dan
ada tulisan banyak.dan ada waktu yang jika dihitung maju (1,2,3,....)lalu aku
buru2 restart kembali.eh....malah gitu....gk masuk windows.
gimana ya solusinya.

                thanks for all.
kirim ke [EMAIL PROTECTED]
jika mau.