Kalo pake deepfreeze mesti fix dolo semua aplikasi di system C:/ nah kalo
mo nambah-nambah program atau game apa iya harus unfreeze dulu lagipula
banyak errornya deepfreeze kalo di unfreeze, saya juga pake NOD32 portable
n update (walo update di server "menyimpang") dan PC MAV terbaru, kalau
masih ada coba ajah yang disaranin puput (mba apa mas yah?)bisa pake
HiJackThis atau ProcessExplorer atau AutoRuns buat liat service dan system
yang berjalan di PC (semua bisa portable loch) kalau memang ada yang
janggal yah di kill kalo salah kill harap backup dahulu semua registry

puput aja <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
11/29/2007 02:41 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] Virus syshost.exe

Dulu pernah ngalamin yang kayak gitu, kalo AV yg dulu puput gunakan NOD32
yang selalu ter Update di gabung ma PC MAV bisa mendeteksi dan menhgapus
virusnya.

Coba selain menggunakan AV bagusnya gunakan Deep Frezze pada System C-nya
itu lumayan ampuh. Komputer di rumah nggak pake Av apapun cuman pake Deep
Freze itu, alhamdulllah sampe sekarang nggak pernah ketiban virus, kalo
kena paling cuman di drive penyimpanan data, dihapus secara manual atau
pake Av yg bagus Alhamdulillah aman sampe sekarang

Pinto Sjafri <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Sudah update antivirus dan
kemudian mencoba menghilangkannya?, kalau boleh
tau pakai antivirus apa? kalau tidak berhasil pakai antivirus
coba ke link ini
http://www.symantec.com/security_response/writeup.jsp?docid=2003-111806-5041-99&tabid=1

untuk menghilangkannya. kalau tidak berhasil mengunakan itu, coba pakai
hijackthis.
coba dapatkan disini
http://www.spywareinfo.com/~merijn/programs.php

kalau pakai hijack this hati hati, karena kalau tidak pasti proses apa yg
sedang berkerja dan di kill pc bisa babak belur ^_^ kalau saya, cari nama
programnya di internet lengkap dengan extensionnya, kalau memang trojan
atau
malware baru di kill + remove.

mudah mudahan bisa membantu.