Wah itu penting di informasikan tuh
aku juga pernah dapet kabel LAN aspal
yg USA malah
kalo waktu kriping,
kabelnya kita belokin sedikit aza
langsung ga nyambung.
Jadinya badan kita harus ikutin posisi kabel.
baru nyambung
Wah ribet deh.

Terus 1 lg nih
aku pernah dapet konektor aspal.
masa 6 kali konektor di pasang yang sukses cuma 1.
waktu nanya k suplier bilangnya sih produk yg sama dg yg biasa aku pesen.
usut punya usut
ternyata cetakannya aza 100% beda.
beratnya biar beberapa 0,0 blabla gram.juga beda.
pas ku tlp k supplier bilangnya kriping tool ku bermasalah.
untungnya masih ada rj11 punya ku dulu yg nganggur
di test sekali.
eng ing eng !!!!
ga ada masalah
BUSETTTTT

langsung aza minta tuker
trus sekalian kukasih contoh rj11 ku yg dulu buat perbandingan.

thanx 'n regards

-NikoJona/freaky2-