coba ganti kabel data yang ke catridge-nya, kemungkinan kabel datanya atau
ada ic yang error untuk ngirim data penyemprotan ke catridge

Bagus Gmail <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
12/04/2007 10:19 AM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Memperbaiki head printer canon ip1000

Salam kenal semua,

Aku punya printer ip1000 tapi kondisinya nggak bisa untuk ngeprint warna
hitam. kalau yang berwarna masi bisa.
aku dah coba cleaning pake software tools printer dan cairan cleaner heand
untuk canon. tapi tetep nggak bisa. aku tes pake tisu, tinta bisa keluar
kok, berati nggak buntu khan? memang sebelumnya ngeblink karena tanki
absorbernya full kemudian aku bongkar dan tak cuci busa penyerapnya lantas
aku reset manual (tancap kbl power smbil tekan tombol pwr,tekan 2 kali
tmbl resume kmd lepas bersamaan) dan pake reseter ip1000. Tapi hasilnya
tetap gak bisa ngeprint warna hitam.
Ada yang pernah nemuin kasus ini nggak? dan punya solusinya? Kira2 apa
headnya yang rewel? apa bisa diperbaiki sendiri?

Sharing yaw..
matur nuwun