  From: bembenk
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 04, 2007 1:27 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Notebook Dynabook SS

  On 12/4/07, Sinaga, Toman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pak Bambang,
  > Saya sudah coba cari untuk download Serial ATA driver untuk Dynabook SS
  > LX/290DR, tapi kok semua berbahasa Japan?saya tidak bisa berbahasa Japan.
  > Tolong rekan yang bisa bantu untuk cari driver Serial ATA untuk Notebook
  > Dynabook SS LX/290DR.
  >
  > Regards
  > Toman

  http://www.majorgeeks.com/Double_Driver_d4802.html

  Coba pakai software Double Driver, untuk back up driver yang aktif di
  Notebook.
  Driver-driver (vga, sound card, dll) yg ditemukan oleh program Double
  Driver bisa di integrasikan langsung dgn NLite.
  atau periksa Hardware Properties dr XP. Catat Keterangan Hardware yang
  tercantum. dan search lewat internet untuk drivernya.

  Catatan : saya belum pernah mencoba metode dgn Driver yg di back up oleh
  Double Driver.

  semoga membantu

  Bambang

12:20 PM