Coba bantu deh, copy-paste email terdahulu yang dari sdr. "M. Dodik
Romadhon, S.Si".

Semoga bermanfaat. Maaf bagi yang sudah pernah terima email ini jadinya
harus terima lagi.

Salam.

"M. Dodik Romadhon, S.Si" <HYPERLINK
"mailto:dodikromadhon%40yahoo.com"[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: HYPERLINK
"mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
11/27/2007 10:50 AM
Please respond to
HYPERLINK "mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]

HYPERLINK "mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
cc

Subject
[ITCENTER] Sharing : Memperbaiki Flash Disk Yang Rusak

Semoga bermanfaat ..
dan mohon maaf tidak memberitahukan dari awal, tapi ini sangat berguna
buat teman2...

materi ini saya publikasikan dari
HYPERLINK "http://agusw.penamedia.com"http://agusw.-penamedia.-com : Info
Software - 04/11/2007 03:40:50
HYPERLINK
"http://agusw.penamedia.com/news.php?act=detail&n_id=253"http://agusw.-penam
edia.-com/news.-php?act=detail&-n_id=253
============-=========-=========-=========-=========-=========-===

Awalnya saya bingung juga kenapa Flash Disk Kingstoon saya yang 1 Gb
mendadak rusak. Kalau ditancapkan terdeteksi tetapi kalau di akses selalu
ada tulisan Please Insert Disk. Sedangkan jika dilihat propertiesnya
terbaca 0 kb. Flashdisk yang saya beli setahun lalu seharga Rp 180.000,00
itu (mungkin kalau sekarang sudah bisa dapat dua ya ) nampaknya akan saya
bongkar dan akan saya gunakan untuk pembelajaran anak-anak.

Untuk memperbaikinya silahkan ikuti step-step berikut ini.
Download HP Drive Boot Utility sebesar 45 Mb. Freeware. Software ini
mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran HP.

Install software tersebut

Tancapkan flashdisk yang bermasalah ke dalam komputer.

Jalankan software dan pilihlah drive tempat flash disk anda.

Pilih Creae New or Replace Existing Configuration

Sekarang coba cek flash disk anda. Wah sekarang punya flashdisk lagi dong.

selamat mecoba
Alhamdulillah, ilmu itu : bagus dan berguna bila di share

   _____