tinggal setting registrynya aja, klo mo yang gampang pilih start-->run-->ketik
"gpedit.msc" akan muncul Group poliby Object Editor. pilih User
Configuration-->Administrative template-->Windows Component-->Start menu &
Taskbar. lihat pada bagian panel sebelah kanan, tinggal di pilih aja yg ada
tulisan logoffnya trus tinggal di enable atau disable tergantung tulisannya
nanti. kita bisa setting apa saja di program ini yang biasanya di lakukan di
registry editor tanpa harus tau key yg di pakai so selamat mencoba..... moga
membantu

8x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          mungkin servis untuk Fast User
Switching-nya nggak jalan? sol.