Assalamulaikum wr Wb
      nama saya muhadi, saya baru di milis ini mohon pencerahan ada
yang  tau software untuk memblock port USB agar pada PC tidak bisa
memasukan flash disk(removable disk) kecuali mouse atau keyboard, tapi
saya ingin jika  port keyboard/mouse dicabut dan diganti dengan flash
disk tetap tidak bisa terdeteksi flash disknya dalam hal ini all port
usb hanya bisa di akses untuk mouse dan keyboard saja.
    selama ini saya sudah pakai PC security 6. namun software ini
momblock aplikasi internal di kanor saya kemudian saya coba pakai
device lock 6.2 BERHASIL namun saya tidak punya cracknya saya coba
cari cracknya tapi yang saya dapatkan crack for devicelock versi 5.6
dan 5.7 sementara softwarenya saya tidak mendapatkannya.
-------MOHON DIBANTU & terimakasih sebelumnya-------------------

  wassalamualaikum wr wb