From: Agus Kurniawan
Sent: Monday, December 10, 2007 8:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Workshop on Windows SharePoint Services 3.0

Rekan, sahabat dan partner..
Ijinkan saya untuk memperkenalkan tutorial yang baru saya buat dalam bentuk
video pada PE College, www.pecollege.net, dengan judul "Workshop on Windows
SharePoint Services 3.0". Kenapa namanya "Workshop" ? karena video ini saya
buat 100% FULL langsung praktek sehingga tutorial ini dapat digunakan sebagai
supplementary dari buku WSS yang sudah beredar atau training/workshop tentang
WSS.

Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat:
http://www.pecollege.net/Multimedia/VideoTutorialProfessional/tabid/67/Default.aspx

Regards,

Agus Kurniawan