mungkin juga bisa hardware yang gak support, coba di check antara hardware
motherboard mendukung atau tidak dengan hardware yang baru.
semisal ada motherboard P4 yang mendukung bus 533 dan ada yang mendukung
bus 800 ini akan berpengaruh pada notebook anda.
mungkin anda cari info dulu seputar hardware notebook anda support sampai
seberapa.
atau dicoba dulu pinjam memory RAM untuk dipasang pada notebook anda, bisa
saja RAM-nya rada error.
setau saya sebab saya juga pernah upgrade menambah RAM pada notebook,
lancar2 saja, buka, pasang, dan jalankan tidak ada masalah
sebab saat itu saya sesuaikan RAM yang baru dengan RAM yang lama bawaan
dari notebook-nya.
atau anda coba check di website notebook anda, kalo ada update BIOS
terbaru dicoba saja di notebook anda.

semoga membantu

"Hendrajaya Sujanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
12/11/2007 12:29 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Hibernate gagal di WinXP-Pro w/ 2 GB RAM

ITers,

Mohon pencerahannya nich. Gue barusan upgrade notebook gue jadi 2 GB,
cuman setelah jadi 2 GB, tiap kali g mau hibernate itu, begitu screen
hibernatenya muncul & prosesnya barusan mulai, tiba2 ada error "NOt
enough memory resource to Load API" or something like that.

G udah googling juga & ketemu katanya update patch KB9090 sekian.. g
udah jalanin juga tapi masih aja begitu yah..

rgds,

/hendra_.___

.