  From: yoyonk yoyonk
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 13, 2007 8:58 AM
  Subject: [ITCENTER] kenapa komputer dual core MOBO nya panas sekali

  selamat pagi para pakar IT.......

  saya mau nanya nih di kantor saya kan habis upgride komputer dari P4 ke dual
core. tapi yang saya herankan akhir2 ini kok MOTHERBOAR ama kipas prosesornya
jadi panas semua yah padahal baru di nyalain kurang lebih 5 menit terus
komputer jadi mati
  padahl dah saya check di system bios nya normal
  jadi harus setip hari saya pasang copot kabel powernya biar komputer nyala.
  biasanya itu gendalanya dimana yah.....

  speck komputer yang baru
  1.dual core 1,8
  2.Mobo ECS
  3.memori 1 Gb DDR2
  4.Vga Vigen 128 mb

  kalo ada yang tau atao pernah ngalami seperti ini minta saran dan bagi2
ilmunya !

  terimakasih