Saya belum pernah mengalami seperti yang anda
ceritakan. Untuk aktivasi produk microsoft ada 2 cara,
dengan online atau telp. Informasi yang saya dapat
memang untuk produk microsoft terbaru bisa deteksi
berapa kali customer meng-instal.

Saya sarankan anda untuk aktivasi via telp. Biasanya
pada aktivasi via telp dengan permasalahan anda akan
di bantu oleh operator. Anda tinggal katakan alasan
reinstal, maka operator akan memberikan acivation
codenya. Setahu saya operatornya menggunakan bahasa
indonesia.

Selamat mencoba

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.