Kagem chamdan,

apakah Anda mengisi ulang sndiri?
kalo iya, kemungkinan terlalu banyak atau menyutikkannya terlalu
cepat, jadi tinta tertekan ke bawah.

banyak hal yg menyebabkan komputer rusak, bisa karena listrik, panas.
cuma masalah listrik juga banyak, masalah panas juga banyak sumbernya.

dan tidak perlu menulis dengan huruf besar semua untuk mendapatkan
perhatian. karena bisa dianggap tidak sopan atau marah2.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, December 14, 2007, 10:38:04 PM, Sampeyan nyerat: