haloo,

untuk server under windows,,tetap harus di install
sytem di tiap masing2 pc(desktop)untuk conect ke
server tersebut,,,bisa juga hardisknya di ganti dgn
flasdisk yg kapasitasnya cukup untuk menjalankan
system(windows),,software yg biasa di pk di windows
biasanya pk remote desktop dan ada yg lainya kaya
remote manager,vnc dll,,,tapi kl boleh saya sarankan
apabila anda belum membeli hardwarenya (PC),,mendingan
anda membeli product thin client,,,
harganya jauh lebih murah,,,dan itu di design untuk
keperluan yg anda maksud,,,ini contohnya saya
lampirkan,,,
http://www.calibex.com/HP-Thin-Client/zzcalibex2zB1z0--search-html?nxtg=2d600a1c053a-FD163B2B9303C45E
ok,,,,

selamat mencoba