Dear Webmasters,

Mohon pencerahannya, saya bermaksud menggunakan ajax di website saya tapi
saya ragu karena khawatir dengan keamanannya. Yang saya ingin tanyakan
apakah script ajax yang kita sematkan dihalaman web dapat membuka celah
keamanan ( seperti php injection dengan php ) ? karena saya khawatir script
yang kita buat dapat dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab dan bila
memang ada celah tolong sarannya ( kalo bisa kasih contoh sederhananya )

thanx