Selamat siang rekan milis IT Center.

Saya ingin tanya, andai kata saya membuat sebuah program dengan Visual
Studio Dotnet 2005, dan saya ingin melisensikan program tersebut,
bagaimana caranya (petunjuknya)?  Dan untuk lisensi ada jenis apa saja?
Program mungkin berbentuk aplikasi pembukuan sederhana atau program
desktop dengan fungsi sederhana.
(Tujuannya agar bisa dipakai bebas dan tidak dipakai oleh orang lain
untuk tujuan komersil)
Terima kasih para rekan milis.

Best Regards,
Santo