Kagem Rio,

bisa saja, misal dengan prosesor onboard, memori2 128mb, monitor
generik dan kesing psu yg sangat murah.
tapi saya yakin dibanding komputer seken, malah kemungkinan lebih
cepet rusak.

Matsonic 8308EP (Via KM266,Sd Ram,S,V,L,Agp 4X) Socket A        307.000,-
Maestro 128Mb PC 2700 / 3200   80.000,-
e-Case 450w     152.000,-
Bufftech KB + Ms Standard Ball  36.000,-
CDRom Samsung Oem       121.000,-
GView / KView 15        500.000,-
seagate 40gb  390.000,-

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Tuesday, December 18, 2007, 10:40:54 PM, Sampeyan nyerat: