----- Pesan Asli ----
Dari: Stefanus Satrio Ranty <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 22 Desember, 2007 7:23:01
Topik: [ITCENTER] tentang kabel VGA

Saya ingin bertanya mengenai kabel VGA. Di mana saya bisa membeli
kabel VGA yang panjangnya kira-kira 10 meter? berapa kira-kira
harganya? Saya dengar dijual di Glodok Pinangsia. Apa saya bisa tahu
alamat dan nama tokonya?

terimakasih

Stefanus