halo, salam kenal saya andrie

Saya menemukan ada masalah nih,beberapa waktu yg lalu saya sempat
upgrade processor saya ke pIV 3.0 ghz dari pIV 2.8 ghz.
Setelah dipasang pertama - tama processor ga kedetect 3,ghz tp
hanya 2ghz.
Saya cabut dan pasang ulang lagi processornya,akhirnya bisa jalan
normal kedetect 3.0 ghz.
Tapi muncul error message :
( CPU ûCode error ) press F1 to continue.
pesan ini muncul setelah berhasil load storage drive.
saya sudah coba rubah settingan di bios mengenai CPU code tapi tetap
seperti itu.. (Apa Mobo-nya ga support,tp klo ga support kenapa bisa
kedetect dan di windows jg kedetect 3ghz).?

Sedangkan untuk windowsnya saya ada masalah lain,
Jika kita plugin storage card atau apapun yg bersifat storage drive
(usb,memory card) selalu muncul error message seperti ini

WINDOWS NO DISK
X  there is no disk in the drive.Please insert a disk into drive
   \Devices\Harddisk3\DR5

   CANCEL   RETRY  CONTINUE

Kalau kita pilih apapun selalu mucul drive2x yg error lainnya misal
\devices\harddisk6\DR8 ,dst sampai 3 atau 4 kali.
Itupun saya harus mengkombinasikan retry,continue,dan cancel
(seperti input cheat pada game). kalau beruntung error messagenya
hilang dan storagenya bisa dipakai lagi,kalau tidak pc langsung error
Blue Screen (windows failed in memory kernel ...) kurang lebih
begitu message blue screennya.

Blue screen ini juga muncul saat copy file dari komputer lain
melalui jaringan,tapi kalau dari komp saya ke yg lain ga masalah.

Teman2x tolong solusinya,sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.
(mohon maaf menghabiskan space,'bis bingung banget nih...)