At 02:54 PM 12/28/2007, you wrote:

>--- In <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com>ITCENTER@yahoogroups.com, setijo
>agus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>[DEL]
>
>Digunakan untuk apa? Mencuri? Wah gak kebayang tuh gimana caranya.
>
>*dishing out stupid answer for the same kind of question*

Mungkin terpengaruh Film Mission : Impossible  :)

Anyway,
Hal yang sama saya alami beberapa waktu kemaren ketika diskusi masalah
security area di sebuah perusahaan BUMN/BUMD
singkat kata, mereka agak ragu klo menggunakan fingger scanner untuk
pengamanan beberapa ruangan tertentu
sebab (alesan mereka) kali ajah gelas yang di pakai DIRUT ketika sebelum di
cuci akan di ambil dulu sidikjarinya
trus di pindahin ke selotip, trus di pakai buat akses ke ruangan tersebut
kayak di film2

huehue ... ribet emang jelasinnya tapi yah begitulah :)