Kagem masbozz_nuhal,

Gampang  !  masuk saja ke yahoogroups trus daftarkan di situ. Kalo mau
duwit  jangan  di  milis  ini,  yang kita dapatkan di sini adalah kita
saling  belajar,  bagi ilmu, sharing pengalaman soal IT dan tentu saja
tak  terlupakan  :  persahabatan antar member. Kalo dah bisa begini so
sampeyan  akan punya teman banyak, tetapi satu hal yang penting jangan
nyepam dan jangan kirim iklan secara japri tanpa permisi.

Salam

Yohan
--------