Kagem bAKT,

Masak  buka  lamaran  pekerjaan  pake email gratisan, sewa web hosting
100ribu  pertahun tidak bakalan bikin bangkrut, dah gitu suka nemui cv
tersebar  di  mana2.  Herman  ! jadi orang IT tetapi ndak ngerti bener
soal  per-IT-an.  Pernah  lho  Kang  saya ditawari pekerjaan trus saya
kasih CV yang saya "permak" sedemikian rupa, seminggu kemudian CV saya
itu  temukan  di personalia teman saya di Bandung ! dia beli CV sampai
ratusan  ribu,  ketawa berat tuh temen lihat CV saya yang kebenarannya
cumin 5 %. Lha wong lamarannya ke Semarang kok bisa sampai Bandung.

Salam

Yohan
--------