bukan masalah di share apa enggak. toh bandwith yg dikasih juga tetap.
yg sering jadi masalah apakah yg berlangganan itu bisa dijamin
kredibilitasnya. sama saja seperti berlangganan telpon postpaid di
balcklist kalo masih nge kos dan belum punya cc.
kecuali kalo yg punya kos dengan alamat yg jelas mau jadi penanggung
jawab.ada juga teman saya yg kos nya dulu make speedy yg dishare rame2
make wifi. tiap orang yg make dibebani iuran masing2.