Sore semua, saya ingin bertanya di pabrik ada 2 wireless Access Point linksys,
keduanya saya koneksikan dengan bridge mode, akan tetapi pada AP yang satunya
lagi settingan security selalu berubah sendiri ke WPA Personal(setiap 1
menit)sehingga pc yang terhubung pada AP tersebut tidak bisa konek jaringan
padahal settingan security telah saya disable pada kedua AP tersebut dan  juga
pada  network name(SSID) yang selalu berubah nama menjadi "Linksys_***" pada AP
yang bermasalah tersebut.
  Saya mohon bantuan dan saran dari rekan-rekan semua apakah ada masalah pada
settingan saya atau yang lainnya.
Terima kasih atas perhatiannya.

rgs,
Bram Riyadi