Kagem Poernomo,

Paling  aman  gembok  saja  CPUnya jika perlu dilas ... beres ! walau
kedengaran nggak waras ! sepanjang orang bisa ngakses registry Windows
XP  secara  offline  tamatlah yang namanya password Admin .. so dengan
program  PNH/AnteXP/SamInside,password  itu  persoalan yang sepele ...
kalaupun  digembok  kalo  dicongkel ya sami mawon ! ngatasi maling itu
susah,  Pokoknya  gimana  diamankan tuh CPU jangan sampai direset BIOS
sama  orang  yang  nggak bertanggungsusila trus dipasangin CD ROM yang
dibawa  dari  rumah  trus  boot  cd  pake  PNH ... kalo saya mah lebih
enaknya  kasih  hardisk  yang kapasitasnya kecil sehingga kalo dia mau
install  nggak  ada  tempat  !  semua  data suruh taruh portabel kayak
flashdisk..  biar  tahu  rasa  tuh  orang,  udah dikasih hati ngerogoh
rempela..

Salam

Yohan