Jika hardisknya ngak kedetect atau ngak bisa diakses coba alternatif terakhir
dengan cara dimasukkan ke lemari es yang bagian freezernya selamat 10 menit
lalu coba pasang hardisknya dan coba akses....
Saya pernah baca hal ini di internet.

Jika ngak bisa juga silahkan bawa ke mangga dua... kemungkinan mereka akan
ambil piringan hardisknya dimasukkan ke  hardisk yang masih bagus head,
pemutar, dan sebagainya utk mengambil datanya.

ƒêÓðâ² (Ryo Saeba) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               On
Jan 9, 2008 1:29 PM, V-Zico Alviandri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Ada kemungkinan gak datanya diambil. Temen gw bilang, bisa di Mangga 2. Tapi
 > kena 500 ribu. Apa iya sampe segitu? Ada masukan dari kawan2?

 500 ribu itu sangat murah. yang saya pernah baca di milis ini juga
 paling murah harganya 1 juta.

 --
 things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
 maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com