On Dec 21, 2007 5:21 PM, Ares Jonekson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo IT nersss,
>
> Saya mau tanya neh, apa saja sih jobdescription seorang IT dikantor?
>
> Untuk Kategori IT Officer, IT administrator, dan IT support dll.
>
> Tolongin yah informasinya untuk buat jobdescription, soalnya biar jelas
> untuk disampaikan ke orang HRDnya.
>
> Salam,
>
> Ares Jonekson
>
> IT Dept

Disesuaikan aja dengan namanya.

IT Officer
Staf IT dari klarikal sampai manager.

IT Administrator
Staff yang bertanggung jawab melakukan administrasi system.
Ini cakupannya masih luas, bisa diturunkan jadi network admin, sys
admin, db admin dll

IT Support/Helpdesk
Staff yang membantu end user dalam kelancaran penggunaan system.

Nama2 yang anda sebutkan adalah nama2 generic dibagain IT, jadi job
desnya tinggal ditentukan lebih detail oleh managernya.

--
Yanurmal

Cisco Configuration Guide
http://ciscogeek.org