Kagem Thio,

3g bukannya termasuk wireless?
saya sekarang cuma make xl corporate dengan tarif flat speed setara
gprs. sudah cukup untuk dirumah dan kadang dibawa mobil ke kantor atau
jalan2. cukup dengan modem 3g pcmia murah meriah ke notebook.
sebenernya ada yg lebih cepat sedikit 3g xl dengan mds (mobile device
switching), speed sampe 256kbps, sangat cukup buat personal untuk
browsing dan sedikit dunlut/upload. sayang flat perbulannya masih 450 ribu.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Tuesday, January 15, 2008, 6:29:45 PM, Sampeyan nyerat: