  From: Aan
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 15, 2008 10:59 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Anti Virus Terbaik

  Beberapa komputer kantorku pake bit defender 6 bulan terakhir ini.
  Sebelumnya pake AVG yg free. Dibanding AVGfree lebih bagus BitDef karena ada
realtime protection-nya.
  Dan harganya cukup murah dibanding yg lain yg berbayar, di surabaya cuman
50rb rupiah utk 1 year yg versi 10, tapi bisa langsung free upgrade ke versi
2008. Bisa jalan di vista. Untuk edisi murah meriah bisa dibilang recommended
lah.

  Malahan sempat ada virus yg gak kebaca di nod32 tapi bisa ketangkap di
BitDef. Tapi mungkin juga akan bisa kejadian juga yg sebaliknya =)
  Untuk virus lokal aku blom pernah merhatiin.

  Aplikasinya juga nggak berat. Kecuali kalo sedang jalanin deep scan rada
berat untuk pentium3 memori 256mb, tapi kalo cuman realtime protection nggak
masalah. Kalo pentium 4 keatas sih untuk apa pun nggak masalah.

  salam,
  aan.