--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "muh4di" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> waduh mas maaf ya maksud saya cuma bebagi pengalaman, silahkan saja
> mas coba sendiri apakah berhasil atau nggak, maaf kalo dikira
> menggurui bukan maksud saya demikian, salam bwt IT'ers semua khususnya
> ke x808x saya suka tuh ilmunya buanyak bangeet mau donks belajar hehe
> ^_^

Ada beda antara theory dan praktek.
Kalo share theory yg boleh boleh saja, namanya juga brainstorming
informasi.
Tapi kalo cuman theory doang, tidak dicoba sendiri, tapi lalu dikasih
rate sebagai "berbagi pengalaman"  yg berarti sudah coba sendiri (tahu
arti kata pengalaman kagak?) itu ya artinya asal bunyi dan menyesatkan
orang.