buat rekan2 semua yang pernah load balancing pls help
me,langsung aja
kemarin saya bikin load balancing wireles & speedy di
bantu sama teman saya, teman saya sudah install
mikrotik dan semua sudah berjalan tetapi muncul ke
anehan pada internet pertama browsing bisa cepat ,
lalu kemudian cannot displayed itu trus menerus
seperti buka mail.yahoo bisa ke buka tapi setelah
masuk kan account log in cannot displayed malah kadang
engga bisa browsing sama sekali. selain itu untuk
yahoo messenger diskonek2 mulu dipake chating 5
mnt-10mnt diskonek, dan untuk msn trouble shouting
kadang ada pesan begini " you would like to
add....xxx... device mobile dan kadang juga bisa, kira
kira dari rekan2 apakah solusinya? thanks sebelumnya?

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/