Sayang banget, klo mesti install ulang.
Coba liat di forum.vaksin.com, siapa tau ada solusi-nya.

  From: elnido_tringle
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 23, 2008 9:16 AM
  Subject: [ITCENTER] Re: [HELP] Virus apakah ini dan cara penyembuhannya.

  Sy lupa nama virus itu, tapi saya pernah diserang virus itu, sarannya
  sih pake pcmedia antivirus versi update terbaru,

  jika melihat kondisi komputer anda, mungkin tidak bisa di perbaiki,
  karena dilihat dari gejala yang anda sebutkan, (tdk bisa membuka file
  *.exe). mungkin kondisi diserang virus tersebut sdh lama dan sudah
  menyebar kemana-mana.

  tapi coba aja pakai antivirus yang saya sebutkan. jika tidak bisa. ya
  alternativnya harus di instal ulang windowsnya.