Pak BolaNaga,

Pop3 dan smtp nya apa pak ?  Mau saya coba.

Terima kasih dan salam.

  ----- Original Message -----
  From: BolaNaga
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 23, 2008 9:21 PM
  Subject: [ITCENTER] Re: Pindahin email yahoo

  Allohaa ITCENTER, email'e ITCENTER@yahoogroups.com ê

  > Posted by: "pbgabsi" [EMAIL PROTECTED] pbgabsi
  > Date: Wed Jan 23, 2008 4:09 am ((PST))

  > gak bisa tanpa 3rd party program, BTW udah nyoba? SOL

  buat saya bisa tuh...
  pengalaman orang beda beda... emang pop3 yahoo.com gak semua orang
  bisa ngakses. Ada yang bisa ada yang gak... yang bisa termasuk
  beruntung yang gak bisa lagi apes ;-))

  tulisan options di webmail bagian pop/forward kalo di aktifkan emang
  musti bayarr.
  lah saya sendiri options ituh emang ada... pesannya emang kudu bayar,
  tapi kenyataannya... tanpa perlu di aktifkan bisa tuh pop3 + smtp
  kebuka bebas tanpa bayar l-)

  BolaNaga
  www.motogp.web.id