>Selamat pagi para IT er !

>saya mau nanya nih kenapa kok drive C: lama2 penuh
>padahal di drive
> tersebut kapasitasnya 20 Gb sedangkan untuk
>aplikasinya sedikit sementara
> untuk penyimpanan data penting semua di taruh di
>drive D:
>apakah ini terkena firus ? dan bagemana caranya >
>supaya di drive C:
> tidak penuhh

 Maaf apakah komputer anda terkoneksi jaringan dengan
Active direktori? kalo yah berarti ada setting data
OFFline yang aktif, coba dinonaktifkan dahulu.

Kalo tidak menggunakan active directory coba anda
bersihkan dengan software pembersih TEMP atau file
sampah mungkin saja banyak file temp,chace internet
atu lainnya didrive C anda.

Kalu masih tetep coba aktifkan show hiddein file di
folder optionnya, analisa aja mungkin ada virus ...

Devi Hilsa
HTTP://WARUNGCD.WORDPRESS.COM

Be a better friend, newshound, and