Terimakasih mas sebelumnya. Saya coba dulu triknya ini.
----

Sandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Saya sering
mengalami hal ini dulunya, masih kurang jelas masalahnya ada
 dihardware atau di windowsnya, cuma biasanya masalah ini terjadi biasanya
 abis saya install ulang windows di harddisk kosong.

 Kalo dari saya sih, saya akalin seperti ini (bisa dicoba, siapa tau di
 komputer anda bisa jalan juga)
 Dari Control Panel > Administrative Tools > Computer Management

 Klik kanan di CD ROM 0 (CD ROM [nama drive]) yang terletak di bawah dan
 pilih properties. Muncul windows baru dan pilih tab driver, klik aja button
 uninstall driver.

 Atau bisa dari klik kanan My Computer pilih properties, masuk ke tab
 Hardware, pilih device manager.
 Cari Icon CD ROM. klik kanan dan uninstall.

 Setelah itu klik kanan ke icon komputer yang tertulis nama komputer anda
 pilih scan for hardware changes. Nanti akan ke detect CD ROM yang tadi sudah
 di uninstall dan di install ulang lagi secara otomatis sama windowsnya.

 Nah, sekarang coba masukkan CD yang isinya data ke dalam CD ROM tersebut dan
 akan normal lagi. Saya sudah beberapa kali menemukan kasus seperti ini dan
 kalo saya lakukan langkah seperti itu biasanya berhasil.

 Best Regards,
 Sandy