Dear All,

saya minta pendapat rekan2 ttg permasalahanku ini, ditempatku ada 1 cpu yang
digunakan sebagai print sharing hp 3820, cpu tersebut berbasis windows 98,
sedangkan ada 2 client aku yang menggunakan windows xp home, permasalahannya
yang menggunakan windws xp home mengeprint selalu lama spoolingnya, aku sudah
update drivernya di kedua cpu xp home tersebut masih saja lambat, anehnya ada 1
cpu yang menggunakan wind xp pro tidak mengalami spool lama, tolong teman2
membantu aku mencari solusi bagi permasalahanku ini.
Terima kasih

salam
Tony